Masih dalam edisi cinta-cintaan. Btw ini hari ulang tahunku
07 April, thanks buat semua kawan yang udah ngucapin. Di hari yang penuh cinta
ini aku bakal ngomong soal Cinta Ga pernah Salah, gimana menurut kawan Ngawurs?
Ya dong, emang cinta itu manusia yang tak luput dari dosa? Enggak
kan? Cinta tu sesuatu perasaan yang abstrak dan rumit namun juga yang
mempertemukan dua sejoli, ciyeeee….
Nah, kalo cinta gak pernah salah, terus kalo orang yang
pacaran berantem itu yang salah siapa dong? Kalo orang-orang yang egois pasti
bilang “Dia” yang salah. Iya lah emang ya manusia tu ga mau ngalah. Ya namanya
aja manusia, kita bukan malaikat cooy, jadi wajar dong salah, wajar dong
sekali-kali nyakitin perasaan orang. Emang kita malaikat? Ga punya nafsu,
selalu patuh. Waaah, ga seru juga sih kalo percintaan selalu mulus.
Well, kemaren kan aku ngomongin soal cinta tu kayak
pelayaran seorang dalam mencari pelabuhan yang tepat dan nyaman. Bukan berarti
berantem itu bukan pelabuhan tepat dan nyaman ya? Percintaan tak semulus cerita
di Negeri Dongeng coy, enak banget.
Nah setelah cinta tu menemukan pelabuhannya
yang tepat dan nyaman, dua sejoli juga harus saling memahami satu sama lain,
kecuali elu pacaran ama malaikat coy. Udah sono cari aja di surga hahaha. Kalo Cuma
mikirin ego mah susah.
So, intinya gue mau bilang cinta dua orang manusia pasti
juga menemukan lika-liku pertengkaran, percekcokan, dan perbedaan pendapat. Dan
itu semua normal coy. Yang penting akal dan hatinya selalu dipake, jangan sampe
bunuh2an. Waaah udah ga sehat tuh berantemnya. Gila juga sih bunuh pacarnya
hanya karena disebut jelek lah, gendut dll. Kalo emang ga bisa ngendaliin
emosinya ya gitu, mikir udah ga pake akal lagi. Tapi pake dengkul tuh pastinya
hahaha. Nah solusinya kalo lagi kayak gitu bro, kasih aja kepalanya bongkahan
es. Wiiih bakal dauber luuuu wkwkwkwk.
Weeeelll kawan ngawurs, pikirin lagi deh kalo lagi emosi
sama Doi, doi manusia biasa coy, bukan bidadari surga yang selalu putih halus
tanpa dosa. Kamunya juga mesti mikir ya. MIKIR COOOYY hahaha
Oke, udah dulu ya Kawan Ngawurs buat postingan kali ini.
Bye!!

0 komentar:
Posting Komentar